Minggu, 08 Desember 2013

Solusi Password Facebook macet yang kena hack

apa anda pernah ngalami tiba tiba gak bisa masuk fb?,... padahal udah bener ngetik username / email/ dan passwordnya .............. apa kalao kita gak bisa login ke suatu website semisal facebook, email yahoo, gmail itu pasti berarti kena hack dan password kita telah diganti ama si hacker ???? belom tentu juga dah.
baca dulu pengalaman saya mengatasi password yang tiba-tiba gagal masuk facebuk dan lain nya.
awal kejadiannya, ketika pingin masuk cpanell website gak bisa, terus coba masuk web domain registrar juga gagal.. wah saya pikir waktu itu,. kena serangan hacking nih.. wah hebat banget hackernya bisa nembus semua website.
terus saya coba login ke yahoo ternyata gawat,.. gak bisa login juga selalu gagal melulu. brarti sumbernya berawal dari pasword yahoo yang dah dibobol ama si hacker terus mrambat ke web service yang lain... kalau begini terus bisa hilang semua aset negara.
percobaan terakhir saya coba masuk facebook , ternyata gagal juga ooooooooooo....nasib apes benul
padahal semua password yang saya pasang beda-2 semua kok bisa gagal terus ya? wah kayaknya semua gerak gerik saya udah dibaca semua ama si hacker sampe saya gak bisa masuk website apapun...
Apa solusi yang paling tepat.. ? ternyata gampang... cukup ganti KEYBOARD doang. ternyata keyboardnya dah tua, kucel , katrok, hurufnya dah pada ilang,.. di pencet gak mau ngetik..(bukan kena hacking)  pantes aja biar ditulis password apapun gak bakalan deh bisa login facebook. makanya besok2 kalao facebook ente kena hacking segera ganti aja keyboardnya sapa tahu bisa kembali tuh password  kayak milik gueeeee.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar